SOLUSI EDUKASI KESEHATAN DI ERA GLOBALISASI
Berita
Pembukaan Dies Natalis XV STIKESSU

Pembukaan Dies Natalis XV STIKESSU

Medan, 13 Juli 2017

(Admin)

Dies Natalis merupakan peringatan hari lahir, biasanya digunakan untuk suatu organisasi ataupun lembaga yang dianggap suatu peristiwa penting dan bersejarah yang menandai perjalanan organisasi ataupun lembaga tersebut. Pelaksanaan Dies Natalis biasanya diisi dengan acara-acara yang suka cita. Mulai dari perlombaan / pertandingan sampai acara puncak dengan acara syukuran.

STIKESSU pada tahun 2017 ini merayakan Dies Natalisnya yang ke-15. Perayaan Dies Natalis Kali ini bertema “Meningkatkan Potensi Keilmuan, Sportifitas Serta Silaturahmi Melalui Kegiatan Akademik, Seni dan Olahraga”. Dari tema tersebut maka perayaan Dies Natalis ke-15 diisi dengan acara perlombaan/pertandingan olahraga antara lain futsal, volley, badminton, tenis meja dan tarik tambang. Untuk seni kali ini dipilh seni tarik suara dalam acara STIKESSU IDOL.  Sedangkan untuk Keilmuan diperlombakan Karya Tulis Ilmiah dan Pidata Berbahasa Inggris. Dan yang terakhir untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat maka diadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah serta Gerakan Indonesia Sehat.

 Perayaan ini berlangsung dari tanggal 13 Juli 2017 s/d 12 Agustus 2017 yang ditandai dengan pembukaan yang dipimpin langsung oleh ketua STIKESSU Bapak Prof.Dr.H.Paul Sirait, SKM, MM, M.Kes yang didampingi Wakil Ketua I Ibu Sri Malem Indirawati, SKM, M.Si, Wakil Ketua II Ibu Diana, SKM, M.Kes, Kaprodi Kesmas Bapak David Siagian, SKM, M.Kes, Kaprodi Ilmu Keperawatan Ibu Nurlela Petra Saragih, S.Kep, Ns, M.Kep, Kaprodi Kebidanan Ibu Lusiana Lusia Sirait, SST, M.Keb dan civitas akademika STIKESSU. Dalam sambutannya Prof.Dr.H.Paul Sirait, SKM, MM, M.Kes berharap dengan adanya acara Dies Natalis ini semakin menempa jiwa sportifitas dan persahabatan dilingkungan STIKES Sumatera Utara. Sebagai pelaksana acara ini Badan Exekutif Mahasiswa (BEM) STIKESSU dan CIVITAS AKADEMIKA STIKESSU.