SOLUSI EDUKASI KESEHATAN DI ERA GLOBALISASI
Berita
Wisuda XV Juni 2018

Wisuda XV Juni 2018

Medan, 30 Juni 2018

Prosesi Wisuda XV STIKESSU yang dilaksanakan hari ini di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan sejak pagi telah dipadati wisudawan wisudawati beserta keluarga. Sebelum acara dimulai wisudawan wisudawati dan keluarga dihibur dengan Paduan Suara STIKESSU. Prosesi Wisuda yang dimulai pukul 08.30 wib dimulai dengan pembukaan oleh mc Harry Permana, S.Kep, Ns, M.Kep dan Yohana Apryanti, SST, M.Tr.Keb yang merupakan Dosen STIKESSU dan prosesi wisuda dibuka oleh Ketua Senat STIKESSU Prof. Dr. H.Paul Sirait, SKM, MM, M.Kes. Wisuda kali ini STIKESSU melepas 684 wisudawan wisudawati yang berasal dari Profesi Ners, S1-Ilmu Keperawatan, S1-Kesehatan Masyarakat dan D3-Kebidanan.

Sebelum pemindahan jumbai terlebih dahulu Ketua STIKESSU Ibu Diana, SKM, M.Kes memberikan laporan pendidikan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Yayasan STIKESSU bapak Drs. Asman Karo-Karo, MM. Selain itu yang memberikan sambutan bapak Dr. H. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, sebagai ketua APTISI SUMUT dan Bapak Koordinator Kopertis Wilayah I Prof. Dian Armanto, M.Pd, MA, M.Sc.   

Kegiatan wisuda ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Senat STIKESSU, Staff dan Dosen STIKESSU, Ketua APTISI SUMUT, Koordinator Kopertis Wilayah I, perwakilan dari, Instansi yang bekerja sama dengan STIKESSU seperti RSUP H.Adam Malik Medan, RS Tingkat II Putri Hijau Medan, RSJ Provsu  dan RSUD Djasamen Saragih, RSUD Langsa, PPNI Meulaboh, , PPNI Kota Medan, IBI Kota Medan yang hadir pada saat pengambilan sumpah tenaga kesehatan.